10 Hewan Paling Menggemaskan Di Dunia

Hedi Sasrawan | 23.36 | 0 komentar

Semua hewan peliharaan yang menggemaskan tetapi ini sangat suka dielus dan imut! Bahkan mereka yang tidak suka hewan akan ingin membeli ini dan melihat mereka selamanya.
1. Labradors
Labradors sangat lucu sebagai anak anjing dan tumbuh menjadi lebih manis. Mereka setia, menyenangkan dan sangat ramah. Anjing ini apa-apa jika tidak manis dan Anda akan menemukan diri anda yang menyertainya pada saat Anda melihat mereka!

2. Kelinci
Kelinci berbentuk bulat, halus dan sangat menawan. Meskipun mereka memerlukan sedikit pemeliharaan tinggi, tapi mereka pasti layak untuk dipelihara. Mereka akan menggigit wortel mereka dengan cara unik dan bulu lembut mereka akan menghilangkan kejenuhan setelah bekerja.

3. Hamster Dwarf
Dwarf Hamster terkait dengan yang berukuran biasa tetapi manis pasti banyak! Mereka asli bagian dari Rusia dan Cina dan dapat ditemukan di setiap toko hewan peliharaan yang terletak di dekat Anda. hamster Cina adalah sebagai menggemaskan dan sering dianggap sama dengan hamster kerdil.

4. Turki Van Cat
Ini berkembang biak kucing milik Turki dan sangat lucu. bulu kucing ini sangat mengejutkan putih dan mata mereka adalah cantik. Mereka sangat halus ketika mereka bayi tapi bulu mereka secara bertahap acclimatizes diri dengan cuaca karena mereka semakin tua.

5. Babi Guinea
Babi Guinea terlihat sedikit seperti hamster dan mata mereka waspada dan bulat. Mereka memiliki telinga yang paling manis dan sayangnya digunakan di laboratorium untuk pengujian dan penelitian. babi Guinea yang dikenal dengan sifat jinak mereka dan fakta bahwa mereka praktis mengurus diri sendiri.Sejumlah keturunan yang tersedia dan dalam berbagai warna.Mereka dapat berat sekitar 2,5 kilogram dan dapat hidup hingga delapan tahun.
6. Tikus
Seperti kelinci percobaan, tikus yang digunakan dalam lab juga.Namun, jika Anda tidak menemukan mereka memuakkan, mereka dapat cukup menggemaskan dengan telinga yang besar dan kumis. Mereka tidak hidup selama hewan peliharaan yang paling dan akan berlalu setelah sekitar 2 tahun kelahiran mereka. Makhluk-makhluk ini dapat menyesuaikan diri kepada lingkungan yang mengapa mereka begitu populer di kalangan umat manusia.
7. Tupai
Tupai terlihat seperti tikus tetapi memiliki ekor lebar yang sangat berbulu. Mereka mampu melakukan trik-trik serta anjing selama mereka dibangkitkan oleh pemilik yang sama dari saat mereka lahir. Hewan peliharaan ini seharusnya tidak terbatas pada kandang sempit karena ini akan menghambat pertumbuhan mereka.

8. Ikan puffer
Seekor ikan puffer akan tampak menggemaskan pada awalnya dan akan membuat hewan peliharaan bagus selama Anda berhati-hati tentang tidak mengejutkan mereka terlalu sering.Seekor ikan kembung memiliki kemampuan untuk menelan air dan berubah bentuk mereka begitu banyak sehingga mereka menjadi bola.

9. African Pygmy Hedgehog
Mamalia ini termasuk dalam keluarga tikus, dan sangat menggemaskan. Mereka memiliki duri yang tajam di belakang mereka, tetapi seiring waktu, Anda akan terbiasa untuk mereka dan mampu menghindari cedera. Ketika mereka merasa bahwa mereka berada dalam bahaya mereka akan menggulung menjadi bola. Ini berkembang biak khusus landak adalah peliharaan yang mengapa Anda dapat memelihara mereka sebagai hewan peliharaan.
10. trenggiling Sutra
Trenggiling sutra ini mirip dengan anggota lain dari keluarga dan satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka sedikit lebih kecil dan lebih memilih untuk keluar kamp di pohon-pohon. Mereka lucu tapi cakar mereka sangat tajam, jadi hati-hati saat memegangnya.


Sumber:
  1. http://top-10-list.org/2010/05/23/top-ten-most-adorable-pets/

Category: ,

Tentang Hedi Sasrawan: Hedi Sasrawan adalah siswa SMP Negeri 5 Denpasar yang gemar membaca, mengutak-atik komputer dan internet. Tertarik dengan komputer, SEO, desain blog, internet, blogging, dan lain-lain.

0 komentar