10 Mobil SUV Tercepat di Dunia

Hedi Sasrawan | 23.45 | 1 komentar

Sports Utility Vehicles atau SUV dikenal tidak pernah terkenal dalam hal kecepatan. Mereka adalah kendaraan besar yang baik dan pada umumnya dianggap lebih dari sebuah mobil utilitas bukan dari satu terkait dengan mengemudi cepat. produsen mobil Namun popularitas mereka telah menyadari bahwa jika mengemudi dengan cepat juga dapat menjadi salah satu atribut mereka maka SUV akan menjadi kendaraan pilihan untuk uang.
Berikut adalah sepuluh SUV tercepat tahun 2011. Kami menilai mereka berkaitan dengan kecepatan tertinggi dan 0 hingga 60 kali.
1. BMW X6m:
BMW mengklaim bahwa ini adalah SUV tercepat yang tersedia di pasar dan dengan kecepatan nol sampai enam puluh dalam 4,3 detik, klaim tampaknya benar-benar benar. biaya adalah $ 88.900 besar, dan pada £ 5000 itu adalah salah satu kendaraan terberat dalam daftar ini. Tetapi dengan kekuatan mesin BMW hebat di balik itu, ini adalah mesin besar.
2. BMW X5m:
Produk lain dari kandang BMW, ute ini juga merupakan mesin besar. Sedikit lebih lambat dan lebih berat daripada X6, itu Namun didukung oleh reputasi bagus keahlian BMW. nol fasilitas perawatan BMW membuat hampir bebas biaya berkaitan dengan masalah pemeliharaan yang mungkin timbul.
3. Porsche Cayenne Turbo X:
Ramping dan sporty, keindahan ini telah berada di garis depan bidang SUV selama bertahun-tahun. Bahkan faktor biaya sebesar $ 104.700 tampaknya tidak menghalangi mereka yang merasa itu adalah salah satu SUV terbaik yang tersedia. Ini mesin V8 twin turbo-charged menghasilkan 500-hp dengan V8 4.8-liter twin-turbo, untuk kecepatan nol sampai 60 dalam 4,4 detik.
4. Mercedes Benz ML 63 AMG:
Mercedes Benz telah terkenal untuk kemewahan dan kecepatan dan kualitas. Mereka memiliki kualitas yang sangat baik mempertahankan mereka di V8 ini, 6.3 liter mesin 503 tenaga kuda, Ia memiliki kecepatan maksimum 155 mph, yang mungkin tidak setinggi SUV lain tetapi masih cukup baik untuk membuat daftar ini.
5. Jeep Grand Cherokee SRT8:
Model tercepat yang dibuat oleh Jeep, rusak semua mitos yang hanya memiliki kendaraan Jeep lamban lamban dalam daftar itu. Ini memiliki 420 tenaga kuda, 6.4 liter mesin V8 dan dapat beruntun dari nol sampai 60 dalam 4,8 detik. Ini harga $ 45.000 membuatnya menjadi pembelian yang sangat baik dalam kategori ini.
6. Range Rover Sport Supercharged 5:
Sebuah harga mewah $ 115.000 membuat ini salah satu SUV lebih mahal yang tersedia di pasar. Ini memiliki 510 tenaga kuda V8 engine dan itu menggabungkan kualitas Range Rover dengan kecepatan nol sampai 60 dalam 5,9 detik.
7. Audi Q7 V12 TDI:
Audi Q7 V12 TDI dikembangkan oleh divisi Audi Quattro GmbH kinerja tinggi, dan Audi bahkan dianggap resmi dubbing itu model RS. Ini 6.0-liter V-12 benar-benar baru, namun saham komponen dengan keluarga Audi V-6, V-8, dan V-10 engine. Ini menghasilkan 500 tenaga kuda dan £ 758-feet torsi (1000 Nm).crossover ini mampu memukul 62 mph dalam 5,5 detik, dengan kecepatan tertinggi 155 mph terbatas.
8. Infiniti FX 50S:
Satu-satunya model Jepang yang telah membuat itu masuk dalam daftar Top Ten, ia memiliki tag harga sekitar $ 43.000.Pada harga bahwa itu adalah membeli menarik dan banyak yang percaya itu menjadi alternatif yang baik untuk model BMW pricier.
9. Cadillac Escalade:
SUV terbesar di pasar, itu lapang, nyaman dan menggabungkan mewah dan ruang dengan kecepatan. Ukuran kendaraan memungkiri itu kecepatan nol sampai 60 dalam 6,5 detik. Hal ini menawarkan segala sesuatu yang Anda cari dalam sebuah SUV, dan juga memenuhi keinginan untuk kendaraan lebih cepat mengemudi
10. Chevy perintis SS:
Sebuah mobil keluarga besar, perintis Chevy menggabungkan kecepatan Corvette dengan kenyamanan dan ruang SUV.Sebuah mesin 6.0 liter, mesin 395 tenaga kuda, dan harga di bawah $ 40.000, membuat ini pilihan yang sangat baik ketika mencari SUV cepat.

Sumber:
  1. http://top-10-list.org/2010/11/01/top-10-fastest-suvs/

Category: ,

Tentang Hedi Sasrawan: Hedi Sasrawan adalah siswa SMP Negeri 5 Denpasar yang gemar membaca, mengutak-atik komputer dan internet. Tertarik dengan komputer, SEO, desain blog, internet, blogging, dan lain-lain.

1 komentar

  1. Terbaik says:

    Wah keren keren mobilnya. Kalo Nissan X-Trail, Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik kira-kira nomer berapa ya?